Bukan Sekali, Gisel dan Nobu Disebut Sudah Beberapa Kali Bikin Video Panas

Bukan Sekali, Gisel dan Nobu Disebut Sudah Beberapa Kali Bikin Video Panas

JAKARTA - Artis Gisella Anastasia (Gisel) dan Michael Yukinobu disebut sudah beberapa kali berhubungan intim. Hal itu diungkapkan pengacara PP.

PP adalah salah satu terdakwa dalam kasus penyebaran video asusila Gisel dan Nobu. Bersama MN, mereka berdua divonis 9 bulan penjara dan denda Rp 50 juta atau kurungan badan 3 bulan.

Pengacara PP, Roberto Sitohang menyebut bahwa Gisel dan Nobu melakukan hubungan badan lebih dari 5 kali, di Palembang, Surabaya dan lainnya.

Hal itu, diungkapkan Roberto berdasarkan fakta persidangan. Dan sudah diakui baik Gisel maupun Nobu.

\"Itu pengakuan Gisel sendiri kok dan Nobu juga mengakui itu,\" ujar Roberto, yang keterangannya dilansir dari Jawa Pos.

Roberto Sitohang menilai PP tak seharusnya dimintai pertanggungjawaban atas tersebarnya video panas Gisel dengan Nobu. Ia mengatakan kliennya cuma mengunggah screenshot dari video tersebut.

“Mereka (Gisel- Nobu) membuat video itu bukan pertama kali. Mereka sudah beberapa kali membuat video. Artinya mereka berdua sudah setuju untuk membuatkan video (asusila),” katanya.

PP, kata dia, tak pernah merekam video seks Gisel dan Nobu. Ia mengatakan Gisel yang menyebarkan rekamannya sendiri dan dibagikan ke Nobu lewat perangkat iPhone.

\"Artinya apa? Bukan klien saya yang merekam, bukan klien saya juga yang upload,\" tutur Roberto. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: